Hallo Tamu? Selamat Datang Di Website Kami
Pasang Iklan I Profile I Event I DisClaimer I Sitemap
Catatan Rico » » Pidato Kenegaraan Presiden SBY

Pidato Kenegaraan Presiden SBY

Minggu, 18 Agustus 2013 | 17.42
Rico D.O
Advertise
Pidato Kenegaraan Presiden SBY (4)

"Jangan Lukai Indonesia, Kami Juga tak Ingin Melukai Bangsa Lain"

Presiden SBY saat menyampaikan Pidato Kenegaraan di hadapan sidang bersama DPR dan DPD, Jumat (16/8) lalu. (foto: abror/presidenri.go.id)Negara wajib mempertahankan kedaulatan dan keutuhan wilayah. Oleh karena itu, negara akan betindak tegas dalam menghadapi setiap ancaman terhadap kedaulatan dan keutuhan wilayah RI. "Jangan lukai perasaan bangsa Indonesia, karena kami juga tidak ingin melukai bangsa lain," kata Presiden SBY dalam Pidato Kenegaraan di hadapan sidang bersama DPR dan DPD, Jumat (16/8) lalu.
Pidato Kenegaraan Presiden SBY (3)

Pemilu 2014 Harus Membawa Pembaharuan dan Kesinambungan

Penyelenggaraan dan persiapan Pemilu 2014, serta suksesi kepemimpinan nasional, merupakan agenda penting bangsa Indonesia. Pemilu tahun depan merupakan pemilu keempat di era reformasi. "Kita berharap, setiap terjadi pergantian kepemimpinan nasional terdapat angin segar yang membawa dua hal sekaligus: pembaharuan dan kesinambungan," kata Presiden SBY dalam Pidato Kenegaraan, Jumat (16/8) lalu.
Pidato Kenegaraan Presiden SBY (2)

Negara Menjamin Kelompok Minoritas

Kemajemukan adalah anugerah, sekaligus kewajiban bagi bangsa Indonesia untuk mengelolanya secara bijak. Untuk itu, Presiden SBY mengingatkan agar semua orang turut memperjuangkan dan memberi perhatian yang penuh agar toleransi tumbuh subur dalam semangat Bhinneka Tunggal Ika.
Pidato Kenegaraan Presiden SBY (1)

Prinsip Kehati-hatian Selamatkan Indonesia dari Krisis

Presiden SBY saat menyampaikan Pidato Kenegaraan di hadapan DPR dan DPD, Jumat (16/8) lalu. (foto: abror/presidenri.go.id)Pidato Kenegaraan yang disampaikan Presiden SBY di hadapan sidang bersama DPR dan DPD pada Jumat (16/8) lalu memuat banyak hal penting untuk diketahui bersama. Berikut kami turunkan kembali secara beruturut-turut empat isu penting tersebut, yakni, tantangan ekonomi, masalah toleransi, Pemilu 2014, dan pentingnya mempertahankan NKRI.